PCMAV RC19 Update Build1

Online update Build1 untuk PCMAV rilis terbaru yakni RC19 telah hadir. Pada update kali ini terdapat penambahan 7 signature virus baru yang disertai engine scan dan cleaner khusus untuk mengatasi virus-virus yang banyak menyebar di Indonesia.

PCMAV RC19 secara resmi dirilis ke publik bersamaan dengan terbitnya majalah PC Media 09/2007. Pada versi ini terdapat penambahan pada database virus, engine scan dan cleaner khusus yang dapat menangani virus lokal yang banyak menyebar seperti KSpoold maupun DeulleDoX. Selain itu, kini PCMAV RTP Beta9 dapat mendeteksi virus yang dieksekusi dari sharing directory atau jaringan.

Dengan adanya RC19 ini, maka dukungan online update untuk RC18 telah dihentikan.

Untuk download dapat di garuk habis disini🙂 atau untuk informasi lebih lengkap anda mengunjungi http://pcmav.org

Online update Build1 untuk PCMAV rilis terbaru yakni RC19 telah hadir. Pada update kali ini terdapat penambahan 7 signature virus baru yang disertai engine scan dan cleaner khusus untuk mengatasi virus-virus yang banyak menyebar di Indonesia.

Pastikan koneksi internet Anda aktif sebelum menjalankan PCMAV RC19, untuk mendapatkan list update terbaru ini secara otomatis. Atau, Anda juga dapat men-download-nya secara manual di http://www.divshare.com/download/1593211-8ad dan letakkan file RC19.VDB di folder di mana PCMAV-CLN.EXE berada.

LovePraja. Virus yang dibuat dengan Visual Basic ini hadir dengan icon berbentuk seperti file multimedia untuk dapat mengelabui korbannya.

Thumbs. Virus ini menirukan dirinya agar ia mirip dengan file thumbs milik Windows yang biasanya merupakan file cache atau temporary. Virus ini juga aktif di memory dengan nama explorer.exe yang terletak di direktori \Windows\System32, berbeda dengan file explorer.exe asli milik Windows yang terletak di direktori \Windows.

pesan-dari-sang-pembuat-virus.PNG

TukulNdeso. Virus yang satu ini cukup banyak dikeluhkan oleh pembaca PC Media. Virus yang hanya dibuat dengan bahasa VBScript ini ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata, karena kecepatannya untuk menyebar juga lumayan cepat dan ia memiliki fasilitas Automatic Updates untuk selalu memperbaharui dirinya.

DAFTAR VIRUS TAMBAHAN Di PCMAV RC19 Build1:
LovePraja
LovePraja.jpg
LovePraja.inf
Thumbs.B
TukulNdeso.VBS
TukulNdeso.VBS.html
TukulNdeso.VBS.hosts

<!– –>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: