Pemandian Air Panas Tirta Tapta Pemali

Pemadian Air Panas Tirta Tapta Pemali, BangkaTirta Tapta Pemali, Bangka

11 Tanggapan to “Pemandian Air Panas Tirta Tapta Pemali”

  1. sukses bt tirta tapta pemali sungailiat oc !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. tirta tapta pemali nambahin buayanya gak neeh?

  3. bagus dan indah sekali.Ikan yang ada di akuariumnya bukan ikan sembarangan lo…itu ikan termasuk kelas ikan Parapaima yang berasal dari Brazil.kalau deasa panjangnya bisa sampai 3 meter lebih dan berbahaya.Kalau dilepas di DAM 2 sangat cocok habitatnya.Tapi hati2 karena termasuk ikan raksasa.

  4. Saya udah ke Pemali,,, tapi belum sempat ke sana… hiks…hiks

  5. Tirta Tapta Pemali bagus hoi….Penyakit kulit ge ngelupas. pernah diungkapkan Abdul Rauf (43), warga Kota Pangkal Pinang, ibu kota Provinsi Bangka Belitung. Rauf mengaku setiap dua minggu sekali datang berendam di kolam yang panasnya 42 derajat. Menurut panduan dokter, dengan berendam di kolam yang panas airnya mencapai 42 derajat, maka penyakit gatal-batal akibat alergi yang diderita Rauf bisa sembuh. Cube ikak kesanen men dak percaya. salam kenal….

  6. gilaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!! pemali qren abizzzzzzzzzzz dahc!
    oh ya!kalo bisa bikin juga donk khusus di pangkal pinang nya.heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.tank’s.

  7. ku la lame dak gi ai panas ku sanget seneng aik panas la maju pertahankan terus ok

  8. aik panas la bagus simpang pemali mangkin sepi kapan kayak dulu agik ade bioskop tek pasar I love you simpang pemali

  9. edi prayitno Says:

    wahh air nya panas bgt,,tapi ad 3 farian lohhh tergantung selera..heheheh

    tp sayang tempatnya sedikit kotor….

    pak Jhoni..yang punya kuasa tambah lg donk fasilitas buat berenang…sekalian kasih saya diskon,,,hehehhe

  10. edi prayitno Says:

    buat BU rina kapan mancing di Pemali lagi ?????/ ikan nya mantabbbbbbbb

  11. waktu itu saya ke Pemali pingin mandi air panasnya, sampe disana banyak……orang dan tempatnya kurang higienis batal deh, Tolong pengelola menjaga kebersihan dilokasi pemandian, sayang jika tidak terawat. Semoga pemali semakin maju

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: